Flowchart Harga Kaos

Oke kali ini saya melanjutkan menulis di blog ini lagi..hahahaha
kali ini tugas datangnya dari dosen algoritma dan pemrograman.  atas permintaan teman saya akhirnya tugas ini saya publish di blog dan dengan berat hati saya lakukan ini semua...wkwkwk

langsung ke soalnya... Cekibrot!!!!!

Suatu agen kaos menjual kaos partai besar dengan syarat sekali pesan hanya untuk 1 ukuran kaos ukuran kaos yang tersedia adalah S,M,L .
Harga ukuran S = Rp 30.000
Harga ukuran M =Rp 35.000
Harga ukuran L = Rp 40.000
Dan kalau membeli minimal 1 lusin mendapat diskon 10% dengan ongkos kirim gratis. Kalau kurang dari 1 lusin akan dikenakan biaya ongkos kirim Rp 20.000.

Tentukan uang yang harus dibayar!!!

Nah ini flowchart menurut logika saya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flowchart Harga Kaos"

Posting Komentar